oleh

Warga Pattunuang ; Insya Allah Andi Mustaman Wali Kota Makasar

-Politik-233 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ribuan warga telah menyatakangan dukungannya kepada Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman.

Dukungan kali ini datang kembali dari puluhan Warga Kelurahan Partunuang, Kecamatan Wajo, Kota Makassar yang secara khusus mendatangi Media Center Aman for Makassar, Kamis (15/1/2020).

Perwakilan Warga Kelurahan Partunuang Abdul Riziq menyampaikan aspirasinya terkait berbagai persoalan yang dirasakan oleh masyarakat di Kelurahan Pattunuang.

“Kami secara pribadi dan seluruh yang hadir mohon izin ke kita (Andi Mustaman) untuk berjuang bersama terkhusus di Kelurahan kami. Insya Allah Aman for Makassar,” ujar Riziq dihadapan Andi Mustaman.

Ia mengaku, selain Andi Mustaman memilki pengalaman dalam tata kelola daerah, juga telah memiliki kontribusi lebih dalam pembangunan mutu pendidikan di Sulawesi Selatan.

“Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti ini adalah contoh yang sudah beliau berikan untuk membuktikan telah melangkah lebih dulu bahkan jauh sebelum pencalonannya sebagai Calon Wali Kota Makassar periode 2020-2025,” pungkasnya kepada tim Aman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed