Ini 13 Pengusaha Calon Ketua Kadin Sulsel Periode 2020-2025

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pendaftaran Calon Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sulawesi Selatan (Sulsel) ditutup pukul 16.00, Jumat (6/3/2020).

Selanjutnya akan dilaksanakan pembukaan musyawarah provinsi (Muprov) VII Kadin Sulsel, pukul 09.00, Sabtu (7/3/2020) di Hotel Gammara.


Baca Juga : Ini Syarat Calon Ketua Kadin Sulsel

Ketua Panitia Pelaksana Muprov VII Kadin Sulawesi Selatan, Muhammad Natsir mengatakan, jika melihat susunan acara, kegiatan ini akan dibuka Gubernur Sulsel dan dihadiri Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P Roeslani beserta rombongan.

Kata dia, hingga batas akhir pendaftaran, ada 13 nama yang resmi mendaftar. Berikut daftar namanya.

1. ZULKIFLI GANI OTTOH
2. SIAUR RAHMAN MUSTARI
3. HASANUDDIN M
4. RINGO BOY MP
5. MUNANDAR MUIN
6. NOVA SUMOLANG
7. A. IMRAN RUSYADI
8. HM. NASIR KALLA
9. IRWAN DARMAWAN ARAS
10. ZULKARNAIN ARIEF
11. M. TAUFIQ FACHRUDDIN
12. AMIRULLAH ABBAS
13. MUHAMMAD NATSIR

Baca Juga : Sebelum Pendaftaran Ditutup, Tiga Calon Ketua Kadin Sulsel Bertemu, Mereka Bahas Ini

“Besok akan ditetapkan mekanisme pemilihan, termasuk jumlah suara. Hal tersebut dilakukan setelah pembukaan Muprov II Kadin Sulsel besok,” ujarnya, Jumat (6/3/2020).

Kata Muhammad Natsir, jumlah suara yang akan dipebutkan mencapai 69 dari Kadin kabupaten dan kota serta anggota luar biasa.

Baca Juga : Rosan P Roeslani akan Hadiri Muprov VII Kadin Sulsel

“Setiap kabupaten dan kota memiliki 3 suara penuh. Khusus untuk kabupaten dan kota Kadin yang karateker hanya memiliki 1 suara penuh,” jelasnya

“Selain itu, asosiasi atau lembaga yang terdaftar sebagai anggota luar biasa Kadin juga memiliki 1 hak suara,” tambahnya. (*)

Comment