Ketua DPRD Sulsel Bakar Semangat Kader Golkar Barru Menangkan Malkan-Salahuddin

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari bersama Ketua DPD 1 Partai Golkar terpilih Taufan Pawe hadir di Barru, Selasa, (22/9/2020) untuk menyemangati kader Golkar memenangkan Malkan Amin dan Salahuddin Rum.

Kunjungan Ketya DPRD Sulsel dan Ketya Golkar ini seakan tak terusik dengan demonstrasi yang digelar Risman Pasigai dan kader- kader yang mengatasnamakan Angkatan Muda Partai Golkar Sulsel, Senin, 21 September 2020.


Taufan Pawe lebih fokus memenangkan kader- kader Golkar yang maju bertarung di sejumlah Pilkada di Sulsel. Kali ini Taufan hadir di Barru menyemangati pasangan Malkan Amin- Andi Salahuddin Rum, kandidat yang diusung Partai Golkar di Barru.

Taufan juga menggelar pertemuan dengan Malkan- Salahuddin bersama Ketua DPD II Partai Golkar Barru M Rum. Hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari. Pertemuan santai itu membahas strategi pemenangan menjelang penentapan paslon di KPU Barru.

“Kita hadir di Barru untuk memberikan semangat kepada kandidat yang diusung Partai Golkar, intinya kita akan fokus memenangkan semua kandidat yang diusung Partai Golkar di Sulsel,” kata Taufan Pawe, Selasa 22 September 2020.

Sejak terpilih memimpin Golkar Sulsel. Sebelumnya, Walikota Pare-pare itu terus berkunjung dan menyemangati kandidat yang diusung Golkar di Soppeng, Tana Toraja, Toraja Utara, dan Pangkep. Dalam waktu dekat, mantan pengacara ini akan keliling seluruh Sulsel menyemangati semua kader yang akan bertarung . (*)

Comment