Suaib Mansur Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Pustu Onondowa Rampi

Suaib Mansur Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Pustu Onondowa Rampi

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM -Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pustu Onondowa Kecamatan Rampi, Selasa, (25/1/2022).

Kepala UPT Puskesmas Rampi, Zubair SKM mengatakan,vaksinasi sampai saat ini mencapai 72,88 persen, lansia sudah mencapai 62,50 %.


“Kita melakukan vaksinasi setiap harinya. Kecamatan Rampi pertanggal 25 Januari sudah mencapai 72,88 %. Kami akan terus melakukan vaksinasi sampai semua masyarakat Kecamatan Rampi menerima vaksin,” ujarnya.

Sementara itu, wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menyampaikan, vaksinasi di Kecamatan Rampi capaiannya sudah 72,88 %. Setiap hari diupayakan terus meningkat.

“Saat ini kita sepakat, vaksinasi menjadi satu-satunya cara untuk segera keluar dan menciptakan herd imunity, target dan sasaran usia 6-12 tahun saat ini yang sudah mencapai 52,52 % dan akan terus genjot,” ujarnya.

“Agar target kita semua tercapai, hal yang dibutuhkan adalah kerja sama semua pihak, jadi terus kita lakukan  setiap saat,” tambahnya.

Turut mendampingi Kadisporapar kabupaten Luwu Utara Jumail Mappile, Kabag Hukum Setda Suryadi, Camat Rampi Andi Rahmat Purnama. (*)

Comment