Lepas Kafilah MTQ, Bupati Gowa Harap Peserta Harumkan Nama Daerah

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni melepas Kafilah Gowa Menuju MTQ Ke-XXXII Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Bone.

Pelepasan ini berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Rabu (22/6).


Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Gowa ini memberikan semangat kepada seluruh peserta yang akan bertanding agar mampu bersaing secara sehat dan mengharumkan nama Kabupaten Gowa.

“Semoga seluruh peserta yang akan berlomba bisa betul-betul tampil dengan baik dan bersaing dengan sehat. Saya berpesan rombongan bisa menjaga nama baik Kabupaten Gowa. Insya Allah bagi yang juara kita siapkan bonus,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga meminta agar apa yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari bisa dimaksimalkan saat lomba berlangsung, sehingga seluruh latihan tersebut berbuah manis dengan meraih juara.

“Saya yakin segala persiapan sudah dilakukan untuk menghadapi MTQ ini, sehingga diharapkan seluruh peserta yang sudah berlatih mengeluarkan seluruh kemampuannya saat  MTQ berlangsung,” harap Adnan.

Sementara Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setkab Gowa, Ratnawati mengatakan pihaknya mengirim 48 orang qori/qoriah yang akan bertanding di 23 cabang lomba pada 25-30 Juni di Bone.

“Insya Allah kafilah akan berangkat besok didampingi 10 pelatih dan beberapa official,” sebutnya.

Turut hadir pada pelepasan kafilah ini Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Gowa, Muh Rusdi dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Firdaus.

Comment