oleh

Banyak Pendatang Baru di Bursa Cawalkot, Warga Rappokalling Ini Pilih Andi Mustaman

-Politik-110 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sejumlah nama baru diketahui masuk dalam bursa Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar September mendatang.

Dari nama yang ada, Feri, warga kelurahan Rappokalling, kecamatan Tallo ini mengaku hanya memberikan dukungannya kepada Andi Mustaman.

Feri mengatakan, Tokoh Pendidikan Sulsel yang akrab disapa Aman ini memilki komitmen kuat dalam pencalonan dirinya di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020.

“Ini diliat dari bukti ribuan tim yang sudah dibentuknya di seluruh kecamatan Kota Makassar. Orang-orang ini sangat loyal dan memilki komitmen yang besar pula untuk memenangkan Andi Mustaman,” ujarnya saat ditemui di Media Center Aman for Makassar, Jumat (21/2/2020).

Pria (38) tahun ini juga mengatakan, masyarakat tentu harus bisa melihat Cawalkot mana yang ingin melayani dan hanya sekadar berambisi memenuhi hasrat keuasaannya.

“Makassar sebagai kota yang kita cintai ini jangan sampai dipimpin oleh orang-orang yang hanya mau duduk tanpa memperhatikan nasib masyarakatnya,” ungkapnya.

“Untuk itu mari melihat tokoh tokoh yang memilki keseriusan dalam membangun kota, seperti Andi Mustaman,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed