Venezuela Optimistis Kalahkan Brasil

[caption id="attachment_1723" align="alignleft" width="383"]Pelatih Venezuela noel Sanvicente (Foto: AFP) Pelatih Venezuela noel Sanvicente (Foto: AFP)[/caption]SANTIAGO, berita-sulsel.com - Pelatih Venezuela, Noel Sanvicente optimistis bisa mengalahkan Brasil dalam pertemuan terakhir penyisihan Grup C, Copa America 2015, Sabtu, 20 Juni 2015. Kekalahan dari Peru juga tak membuat La Vinotinto -julukan Venezuela- putus asa.Pengalaman pernah mengalahkan Kolombia di partai perdana menjadi motivasi bagi Venezuela. Sedangkan dengan Brasil, di dua pertemuan terakhir Selecao dan La Vinotinto bermain dengan hasil imbang.Dalam papan klasemen sementara Grup C, ke empat tim (Peru, Brasil, Venezuela, Kolombia) sama-sama mengantongi tiga poin. Skuad arahan Sanvicente masih berpeluang untuk lolos ke babak perempatfinal."Kami akan memberikan performa gemilang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Di Copa America kami bisa mengalahkan Kolombia untuk pertama kali," kata Sanvicente seperti diberitakan Goal, Selasa (19/6/2015)."Copa sangat mengejutkan, tim mana saja bisa mengalahkan tim lain. Dalam grup ini semua memiliki kekuatan sama. Kami harus bermain dengan mental sebagai pemenang. Kami juga akan tetap mempertahankan gaya bermain dan strategi kami,” sambungnya. (*)

Pelatih Venezuela noel Sanvicente (Foto: AFP)
Pelatih Venezuela noel Sanvicente (Foto: AFP)

SANTIAGO, berita-sulsel.com – Pelatih Venezuela, Noel Sanvicente optimistis bisa mengalahkan Brasil dalam pertemuan terakhir penyisihan Grup C, Copa America 2015, Sabtu, 20 Juni 2015. Kekalahan dari Peru juga tak membuat La Vinotinto -julukan Venezuela- putus asa.

Pengalaman pernah mengalahkan Kolombia di partai perdana menjadi motivasi bagi Venezuela. Sedangkan dengan Brasil, di dua pertemuan terakhir Selecao dan La Vinotinto bermain dengan hasil imbang.


Dalam papan klasemen sementara Grup C, ke empat tim (Peru, Brasil, Venezuela, Kolombia) sama-sama mengantongi tiga poin. Skuad arahan Sanvicente masih berpeluang untuk lolos ke babak perempatfinal.

“Kami akan memberikan performa gemilang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Di Copa America kami bisa mengalahkan Kolombia untuk pertama kali,” kata Sanvicente seperti diberitakan Goal, Selasa (19/6/2015).

“Copa sangat mengejutkan, tim mana saja bisa mengalahkan tim lain. Dalam grup ini semua memiliki kekuatan sama. Kami harus bermain dengan mental sebagai pemenang. Kami juga akan tetap mempertahankan gaya bermain dan strategi kami,” sambungnya. (*)

Comment