STIE Amkop Siapkan Pengalaman Kerja dan Fasilitas Pendidikkan

Ketua STIE Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop menyediakan pengalaman kerja dan fasilitas pendidikan yang lengkap.

Hal ini diungkapkan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu ekonomi Amkop, Bahtiar Maddatuang saat ditemui di Kampus STIE Amkop Makassar, Jalan Meranti Panakkukang Mas, Senin (10/7/2017)


“Sarjana yang dicetak oleh STIE Amkop kini sudah tersebar di bank-bank yang ada di Indonesia dan perusahaan-perusahaan besar yang ada di Indonesia tidak cuma itu, kita juga mendorong alumni bukan hanya sekedar mencari pekerjaan tapi juga bis menciptakan lapangan pekerjaan,” ucapnya.

Lebih lanjut Bahtiar Maddatuang mengharapkan agar apa yang dicapai hari ini bisa ditingkatkan dan semoga di tahun ajaran 2017/2018 ini peminat masuk di STIE Amkop bisa terus bertambah seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Sarjana yang kita hasilkan Alhamdulillah semuanya bisa diterima di perusahaan dan instansi manapun sehingga kualitas akan terus kita tingkatkan untuk mendorong STIE Amkop menjadi kampus terbaik,” tambahnya.


Comment