Ketua DPRD Sulsel Sambut Hangat Kehadiran HMPI

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Korwil Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan audiens dengan Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartika Sari, Kamis (27/2/2020).

Ketua Korwil HMPI Sul Sel Takdir Khair, beserta Pengurus Harian dan Ketua Bidang HMPI, diterima langsung oleh Ina di ruang kerjanya di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar.


Takdir Khair selaku Ketua HMPI Korwil Sul Sel menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Ibu Ketua DPRD menerima kedatangan HMPI Korwil Sul Sel.

Lebih lanjut, Takdir Khair menyampaikan kesiapan HMPI Korwil Sulsel menjalin kemitraan dengan DPRD Sulsel.

Pada kesempatan itu, Ina memberikan apresiasi kepada Pengurus HMPI Sulsel. Ina berharap HMPI Sulsel dapat berpartisipasi dalam penyusunan dan pengusulan Perda dan memberikan kontribusi dan karya bagi Sulsel.

Lebih lanjut, alumni Fakultas Hukum Unhas tersebut menyampaikan akan mengundang Pengurus HMPI Sul Sel dalam agenda-agenda penyusunan Perda kedepannya.

Diakhir pertemuan tersebut, Pengurus HMPI Korwil Sulsel dengan membacakan doa untuk keberkahan bagi Ibu Ketua DPRD Sulsel yang dipimpin Oleh ust Hamka Anas, wakil ketua HMPI Sulsel.

Comment