oleh

Terapkan Protokol Kesehatan, IKA UIT Tetap Gelar Silaturahmi Walau Masa Pandemi

-News-104 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pengurus Forum Komunikasi Keluarga Alumni (FKKA) UIT angkatan 2021-2025 menggelar halal bihalal dalam rangka pasca Idulfitri 1442 Hijriah, di RM Ulu Juku, Senin, (17/5/2021) malam.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Pasalnya, pandemi Covid-19 tetap melandai. Bahkan meningkat pasca ramadan, khsususnya arus mudik dan balik.

Halal bihalal ini dihadiri juga Wakil Rektor III UIT, Muhammad Khaerul Nur, Ketua FKKA UIT Abdul Aziz Pangerang, Sekreteris Umum, Bendahara Umum dan pengurus lainnya.

Ketua FKKA atau IKA UIT, Abd Aziz Pangerang menuturkan, momen idulfItri ini harus digunakan untuk saling maaf-memaafkan, ikhlas untuk memberikan maaf. Namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana dianjurkan pemerintah, yakni menjaga jarak dan memakai masker.

“Saya atas nama pribadi dan organisasi (IKA UIT) dalam suasana saat ini mengucapkan Minal ‘Aidin wal Faizin, Taqabbalallahu Minna wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin, apabila selama ini banyak aktivitas baik yang menyangkut ucapan, tindakan yang dirasa kurang berkenan atau dianggap kurang tepat, saya mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,” ujarnya.

Halal bihalal ini digelar secara terbatas dan tetap mengingatkan mematuhi protokol kesehatan agar terjaga dalam penebaran virus Covid-19.

“Artinya yang hadir terbatas tidak seluruh pengurus. Mengingat masa pandemi. Halal bihalal ini kita lakukan dengan makan malam bersama sekaligus membahas program kedepan IKA UIT,” ungkap Aziz Pangerang yang juga profesi sebagai Kurator yang saat ini berkiprah di Ibu Kota Jakarta.

Ia berharap kebersamaan pengurus IKA UIT makin terjalin kuat agar bisa memberikan kontribusi eksistensi para alumni di seluruh penjuru dan bermanfaat kepada masyarakat.

“Peran kita (alumni) menjaga nama baik kampus (UIT), dan tentu berkontribusi untuk negeri yang makin baik,” tutup Aziz Pangerang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed