Mobil Kijang Masuk Jurang di Poros Malino – Sinjai

FB_IMG_1449145591551
Korban Mobil Kijang Masuk Jurang di Poros Malino – Sinjai

BULUKUMBA, BERITA-SULSEL.COM – Kecalakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan poros Malino Sinjai, tepatnya di Desa, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (3/12/2015) sekira jam 14 : 00 wita.

Mobil berjenis kijang LX yang ditumpangi keluarga Petta Colle mengalami kecelakaan di jalan Poros Malino – Sinjai, akibatnya, Petta Colle (70), beserta anaknya Andi Nur Cahaya (48), meninggal di lokasi kejadian. Sementara pengemudi mobil yang juga anak Petta Colle, mengalami patah tulang belakang, dan 2 orang lainnya mengalami luka yang serius. Sementara satu orang Balita tidak lecet sedikit pun.


Saat ditemui di rumah sakit umum daerah Sinjai, Andi Syahraini menceritakan kronologis kejadian kepada berita-sulsel.com. “Saat itu, sekitar jam 2 siang, saya mengantar bapak (Petta Colle) pulang ke kampung halaman di Desa Manimpahoi, Kecamatan Sinjai Tengah, mobil meluncur dari arah kota Sinjai menuju kampung halaman dengan kecepatan sekitar 30 kilo meter perjam, entah bagaimana tiba-tiba mobil tersebut mengarah ke kanan dan langsung masuk jurang, kejadiannya spontan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, keluarga korban sangat berharap agar Andi Syahraini bisa di beri kesempatan dan fasilitas, agar besok (Jumat 4/12/2015) bisa menghadiri dan menyaksikan langsung acara pemakaman bapaknya (Petta Colle) dan juga Saudarinya (Andi Nur Cahaya) untuk yang terakhir kalinya.

“Kami sangat berharap kepada dokter yang menangani Andi Syahraini, agar bisa memberikan kesempatan kepada Andi Syahraini untuk menghadiri acara pemakaman bapaknya dan saudarinya besok.” Ucap Andi Irwan Kadir aktifis LSM bersatu Sinjai. (Heri).

Baca Juga

Pimpinan KSP Berkat Bulukumba Santuni Korban Angin Puting Beliung

Korban Angin Puting Beliung Butuh Bantuan Obat

Angin Puting Beliung Hancurkan Rumah Warga di Tiga Desa

KPU Bulukumba Minta Tambahan Anggaran


Comment