Perayaaan HUT Luwu Utara Tahun Ini Bakal Lebih Meriah

Bupati Indah Putri Indriani saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Idulfitri dan HUT XXV Luwu Utara belum lama ini di Aula La Galigo

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) XXV Kabupaten Luwu Utara yang jatuh pada 27 April 2024 mendatang bakal dilaksanakan lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Pernyataan ini dilontarkan Bupati Indah Putri Indriani saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Idulfitri dan HUT XXV Luwu Utara belum lama ini di Aula La Galigo Kantor Bupati.


“Kita berharap HUT Luwu Utara tahun ini agar dilaksanakan lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya,” tegas Bupati perempuan pertama di provinsi Sulawesi Selatan ini.

Untuk itu, ia berharap keterlibatan semua perangkat daerah untuk mengambil setiap kegiatan dalam menyambut hari lahir kabupaten Luwu Utara yang terbentuk pada 1999.

“Saya minta semua perangkat daerah ikut terlibat aktif dalam setiap kegiatan yang akan kita laksanakan dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Luwu Utara,” harap Indah.

Adapun beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut HUT XXV Luwu Utara, di antaranya adalah Pameran Pembangunan yang melibatkan seluruh masyarakat.

Selain itu, juga akan dilaksanakan event Pentas Seni dan Olahraga yang nantinya akan melibatkan seluruh perangkat daerah, sekolah-sekolah serta masyarakat umum lainnya.

Seperti biasa, setiap perayaan HUT Luwu Utara, ada tema besar yang diangkat, dan tahun ini HUT Luwu Utara mengangkat tema “Bersama Tumbuh Majukan Luwu Utara”.


Comment