1000 Siswa SD Makassar Meriahkan Festival Gandrang Bulo Briton 2016

1000 Siswa SD Makassar Meriahkan Festival Gandrang Bulo Briton 2016
1000 Siswa SD Makassar Meriahkan Festival Gandrang Bulo Briton 2016

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Merayakan hari jadi Briton yang ke 20 tahun, lembaga pendidikan bahasa Inggris yang telah memiliki 24 cabang di Seluruh Indonesia ini menggelar kegiatan pementasan budaya lokal Makassar bertajuk Festival Gandrang Bulo Briton 2016.

Kegiatan ini rencananya dilaksanakan 4 September 2016, diareal car free day jalan Jendral Sudirman Makassar, tepatnya di depan Monumen Mandala. Event ini nantinya akan melibatkan sekitar 1000 anak anak SD sekota Makassar, yang akan menari dalam tabuhan Gandrang Bulo secara kolosal.


“Dalam Festival Gandrang Bulo ini pihak Briton juga menyediakan berbagai hadiah menarik yang akan diperoleh peserta, bila nantinya dinyatakan oleh dewan juri sebagai pemenang,” jelas Andi Indrimilacahaya. Direktur utama Briton, Kamis (25/8/2016).

Logo BritonKata dia,festival Gandrang Bulo ini digelar sebagai wujud apresiasi terhadap budaya lokal, sekaligus upaya nyata bagi komitmen Briton untuk senantiasa memberikan wawasan global lewat pendidikan bahasa Inggris yang berkualitas pada generasi muda Makassar, dengan tanpa melupakan kebudayaan asli Indonesia itu sendiri.

“Briton selama 20 tahun ini hadir dengan penuh semangat untuk mensupport Makassar tumbuh menjadi kota dunia,”paparnya.

Indri menambahkan, lewat Briton, sebagai lembaga pendidikan Bahasa Inggris yang telah memiliki lulusan sekitar 500.000 alumni ini, akan terus menjadi bagian yang tidak terpisahkan untuk memberikan yang terbaik bagi putra putri Indonesia, khususnya di Kota Makassar, dalam hal penguasaan bahasa inggris sebagai bahasa Internasional, agar mampu menjadi generasi yang handal dalam meneruskan pembangunan dimasa depan. (rilis)


Comment