DPP PAN Resmi Terbitkan Rekomendasi Usungan Kepada Danny-Indira

DPP PAN Resmi Terbitkan Rekomendasi Usungan Kepada Danny-Indira

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Setelah mengeluarkan rekomendasi, Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) resmi mendukung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Danny-Indira.

Dukungan ini dibarengi dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) DPP PAN nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/106/XI/2017 tentang Persetujuan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar per-tanggal 7 November 2017.


Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Kota Makassar Hamzah Hamid. Dirinya mengaku, sebenarnya SKnya sudah lama terbit, namun saya baru diamanahkan untuk mempublisnya.

PAN merupakan partai pertama yang mengeluarkan SK dukungan terhadap pasangan Danny-Indira.

“Mudah mudahan apa yang menjadi harapan saya, PAN bersama Danny-Indira bisa menjadi terdepan,” ujarnya saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jumat (17/11/2017).

DPP PAN Resmi Terbitkan Rekomendasi Usungan Kepada Danny-Indira

Hamzah menyampaikan, dirinya telah mengkonfirmasi Danny-Indira terkait penyerahan SK yang akan dilangsungkan Senin (20/11/2017).

“Saya akan menginstruksikan seluruh kader PAN untuk hadir dalam penyerahan SKnya nanti,” pungkasnya.

Sebagai partai pertama yang resmi mendukung, Hamzah tidak ragu sebab PAN takkan merubah keputusannya karena SK resmi dari DPP sudah terbit.

“PAN tidak pernah ragu dan saya yakin Danny-Indira maju menggunakan jalur partai,” tegasnya.


Comment