PDM Parepare: Warga Persyarikatan All Out Menangkan Syaiful Saleh

PAREPARE, BERITA-SULSEL.COM – Pemuda Muhammadiyah dan Pengurus Daerah Muhammadiyah Parepare bersatu mengawal keputusan persyarikatan, yakni memenangkan Syaiful Saleh, pada pemilu DPD RI 2019 mendatang. Penegasan komitmen ini, disampaikan dalam acara penyerahan foto cofy KTP, yang sekaligus penanda dukungan terhadap Syaiful Saleh.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Parepare, Yari Arodiskara, mengatakan, dukungan KTP untuk Syaiful Saleh, datang dari warga persyarikatan yang tersebar di 22 kelurahan se-kota Parepare. 


“Hari ini kami menyerahkan dukungan KTP sebanyak 620 lembar. Ini merupakan simbol dukungan warga persyarikatan. Insya Allah, target kami 30 persen pemilih di Parepare memilih ayahanda Syaiful Saleh,” tegas Yadi, Selasa (10/4/2018).

Kedepan, lanjut Yadi, akan mengerakkan seluruh simpul pemenangan untuk menggalang dukungan. Seperti, simpul keluarga, penyuluh perikanan, pertanian, peternakan, dan jejaring alumni yang dimiliki Syaiful Saleh di Kota Parepare, serta simpul-simpul lainnya.

Sementara Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Parepare, Ust. Sawaty Lambe, saat didaulat menyampaikan sambutan, menegaskan, memenangkan Syaiful Saleh pada pemilu DPD RI adalah harga mati. Seluruh warga persyarikatan Muhammadiyah, akan all out memenangkan mantan Kadis Kelautan, Perikananan, Perikanan dan Peternakan Kota Makassar tersebut.

“Kami tegaskan, kami warga persyarikatan di Parepare, berkomitmen  memenangkan Pak Syaiful Saleh pada Pemilu DPD RI,” ungkapnya.

Ketua Tim Pemenangan Syaiful Saleh, Mahyuddin Abdullah, mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh warga persyarikatan di Kota Parepare. Dukungan tersebut merupakanamanah ummat yang harus diperjuangkan. 

“Dukungan ini tentu menjadi titik awal perjuangan, untuk memenangkan pertatungan menuju DPD RI. Kami bersyukur, karena Kota Parepare melebihi target dukungan. Selain dari warga Muhammadiyah, tim juga sudah menerima dukungan dari Alumni SMA 1 Parepare, dan keluarga Pak Syaiful yang ada di Parepare,” tandasnya.


Comment