oleh

Dita Soedarjo, Penulis Buku Motivasi Dignity dan Selamat Datang Kenyataan

-Profil-780 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sudah tak asing lagi, sosok seorang Dita Soedarjo pengusaha, penulis, filantropis kali ini meluncurkan buku motivasi berjudul “Dignity” dan “Selamat Datang Kenyataan”.

Dalam peluncuran dan diskusi kedua buku tersebut akan dilaksanakan di kafe Haagen Dazs Indonesia, Mall Ratu Indah yang juga merupakan salah satu restoran es cream miliknya, 30 November mendatang.

Dita Soedarjo memaparkan, pembahasan yang akan dibahasnya dalam kedua buku karyanya itu.

“Kedua buku itu membahas soal kenyataan hidup seperti bagaimana cara memulai usaha, bangkit dari kegagalan, mengontrol pikiran dan perasaan untuk tetap optimis walaupun banyak hal negative di sekitar kita juga kenyataan hidup yang banyak dialami oleh anak muda,” jelasnya.

Kata Dita, berbagai permasalahan yang di hadapi seperti broken home, bullying, mencari jati diri, berdamai dengan diri sendiri, cinta pertama dan gagal menikah.

Menurut Dita, kedua buku tersebut dapat diperoleh di Gramedia dan pemesanan via online.

1. Impian Jadi Guru

Dita Soedarjo juga mempunyai yayasan non-profit yang membantu anak – anak muda di Jakarta dan pernah bermimpi untuk menjadi guru yang membuat

Ia pun kali ini ingin berkunjung ke panti asuhan dan beberapa universitas di Makassar untuk membagikan sembako dan sesi motivasi dari buku yang ia tulis.

“Kenyataan hidup bisa mengejutkan dan masalah bisa datang secara bertubi – tubi tetapi anak muda harus tetap semangat dan tidak mencari pelarian ke hal – hal yang bisa menghancurkan masa depan,” katanya.

2. Peduli Lingkungan

Dita Soedarjo yang juga pengusaha gemar membantu sesama, saat ini tercatat sudah lebih dari dua ribu anak muda di ajaknya untuk bangkit dari kegagalan dan menerima kenyataan dengan memberikan bimbingan dalam bentuk kelas dan konseling one on one gratis dengan psikolog dan konselor.

Kunjungannya di Makassar bahkan hanya seorang diri melainkan menggandeng empat perempuan sukses dari komunitas perempuan muda yang ia buat @dignitysocial untuk berbagi semangat dan bimbingan bersamanya.

Ke empat perempuan itu yakni Jennyfer, M.Psi., Psikolog klinis dan filantropis Nathasya Silaen, S.M , Miss Internet Indonesia 2018. PR Sobat Cyber Indonesia dan Filantropis Natasya Ferena, Pengusaha muda dan filantropis Cica Andjani, Florist dan filantropis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed