NA dan Iqbal Suhaeb Mulai Pembangunan Gedung Education Center Fisip Unhas

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pejabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb menghadiri Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (Unhas) ke 59 tahun, Minggu (9/2/2020).

Berbagai kegiatan digelar seperti jalan santai melalui rute di sekitar kampus Unhas. Kegiatan ini diikuti seluruh keluarga besar civitas akademik Fisip Unhas ini dilepas Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah bersama penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb.


Dies Natalis Fisip Unhas ke 59 tahun ini mengusung tema “Membangun Masyarakat Inklusif Untuk Indonesia Sejahtera Berdaulat”

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Education Center Fisip Unhas.

“Mudah mudahan gedung Education Center Fisip ini bisa menghasilkan alumni unggul bagi kelangsungan pembangunan di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Penjabat Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb mengapresiasi dibangunnya gedung Education Center Fisip Unhas.

“Keberadaan Gedung Education Center Fisip ini akan menambah fasilitas pengembangan pendidikan di Unhas. Apalagi, saat ini Unhas sebagai universitas terkemuka di kawasan Indonesia timur yang siap menciptakan alumni siap pakai,” ucapnya. (*)


Comment