Runner Up di Ajang Rising Star Indonesia Dangdut, Danny Pomanto Apresiasi Usaha Nayunda

Runner Up di Ajang Rising Star Indonesia Dangdut, Danny Pomanto Apresiasi Usaha Nayunda

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Satu lagi anak Makassar berhasil mengharumkan kota daeng dalam ajang bergengsi di kancah nasional. Kali ini Nayunda Nabila Nizrinah atau kerap disapa Nayunda unggul dalam sebuah kontes bernama Rising Star Indonesia Dangdut di Jakarta.

Perjuangan Nayunda dalam menyisihkan peserta lainnya di anggap Wali kota Makassar adalah usaha maksimal yang bukan hanya untuk kebanggaan pribadi dan keluarganya namun juga untuk seluruh masyarakat Makassar.


“Nayunda berjuang bukan untuk diri sendiri tapi juga untuk Makassar. Membawa nama Makassar di kancah nasional tentu buat kami bangga dan alhamdulillah unggul dari peserta lainnya. Selamat buat ananda Nayunda,” ucap Danny.

Nayunda sendiri usai di nobatkan menjadi juara dua dalam rising star Indonesia dangdut lalu mengunjungi kediaman pribadi Wali Kota Danny untuk mengucapkan terima kasihnya atas dukungannya selama berjuang bersama peserta lainnya. Kehadirannya di Jalan Amirullah pada Jum’at (10/9/2021) di dampingi oleh Ibunya Riyanti Nazief.

Saat di tanya motivasinya mengikuti ajang nyanyi tersebut, Nayunda mengaku sudah menjadi keinginannya sejak dulu dan niatnya untuk membanggakan kedua orang tua.

“Sudah menjadi cita-cita saya sejak kecil menjadi penyanyi dan saya berniat untuk membanggakan orang tua. Alhamdulillah usaha saya mengantarkan saya menjadi pemenang kedua”,tuturnya.

Nayunda sendiri telah melalui semua tahapan dan sejak kecil memang fokus pada olah vokal yang di tunjukkannya dengan rajin mengikuti les serta beberapa ajang perlombaan menyanyi.(*)

Comment