Persibo Bone Taklukkan Perseka Bosowa Lewat Adu Penalti

Persibo Bone Taklukkan Perseka Bosowa Lewat Adu Penalti
Persibo Bone Taklukkan Perseka Bosowa Lewat Adu Penalti

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Tim kesebelasan kebanggaan Bumi Arung Palakka, Persibo Bone berhasil menaklukkan Perseka Bosowa dengan skor 4-3 melalui drama adu penalti pada babak delapan besar turnamen Sulsel Super League (SSL) U-21, Minggu (21/2/2016).

Dimana Persibo Bone menjadi tim ketiga yang mendapatkan tiket menuju semifinal SSL U-21. Dengan kemenangan diraih membawa tim Persibo Bone itu berhasil mendapatkan tiket menuju semifinal ajang bergengsi di Sulsel ini.
Sementara bagi Perseka Bosowa, dengan kekalahan ini, tim harus angkat koper terlebih dahulu.


Pelatih Persibo Bone Muh. Yusuf mengaku bersyukur karena mampu meraih kemenangan, walaupun hanya lewat drama penalti. Namun pada waktu normal anak-anak asuhnya sudah berjuang keras.

“Alhamdulillah tim kami mampu meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. Meski sempat tertinggal sampai di akhir kedua. Namun, Mereka tetap menguasai jalan pertandingan, dan terus berusaha untuk keluar dari tekanan,” ujarnya dalam rilis yang diterima BERITASULSEL.COM.

Langjut, Yusuf menambahkan, Perseka Bosowa merupakan salah satu tim unggulan. Mereka berhasil memimpin klasemen grup B dan tim ini diperkuat pemain-pemain berpengalaman.

“Kita berjuang dari menit awal sampai akhir pertandingan. Terbukti kami mampu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Kita senang karena bisa memenangi pertandingan meski hanya lewat drama adu penalti,”tambahnya. (Yus)

Baca Juga

Warga Pakkasalo Bone Tewas di Makan Buaya

Pegawai Pegadaian di Bone Rampok Kantornya Sendiri

Jembatan Gantung Penghubung Desa Massenrengpulu-Balien Tuah di Bone Diresmikan


Comment