Coba Perkosa Ibu Hamil, Pemuda di Bone Nyaris Dibakar Massa

Coba Perkosa Ibu Hamil, Pemuda di Bone Nyaris di Bakar Massa
Coba Perkosa Ibu Hamil, Pemuda di Bone Nyaris di Bakar Massa

BONE, BERITA-SULSEL.COM – RL alias Acong, seorang pemuda yang juga pelajar SMA di Kabupaten Bone
berurusan dengan pihak berwajib, lantaran kedapatan hendak mencoba memerkosa, AW, 26 tahun, seorang ibu rumah tangga yang tengah hamil 8 bulan.

Pemuda tersebut nyaris tewas setelah babak belur dikeroyok ratusan warga di Jalan Salak, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat, (3/5/2016) sekira pukul 20.30 WITA.


RL ditangkap warga karena korbannya berteriak. Teriakan itu spontan mengundang perhatian warga. RL yang ketahuan hendak kabur, meski dalam kondisi tak bercelana lagi. Namun, kepungan warga yang banyak membuatnya tak bisa bisa kemana-mana, RL akhirnya menyerah.

Warga yang kesal, lantas beramai-ramai memukulinya. Tak puas, warga kemudian menelanjangi RL dan mengaraknya hingga ke perempatan Jalan Salak dan Jalan Langsat, Kelurahan Macege, Tanete Riattang Barat.

Seorang saksi mata, Firman mengatakan, selain warga, sejumlah pengendara juga turun mengeroyok pelaku lantaran kesal. Apalagi setelah mengetahui yang diperkosa adalah ibu hamil. Beruntung aparat kepolisian tiba cepat lantaran pelaku hendak dibakar oleh massa.

“Sudah dibawa ke Polres. Pelakunya tadi diamankan polisi,” ujar Firman.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian dari Polres Bone yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi pelaku yang diketahui merupakan warga jalan Langsat itu ke Mapolres Bone untuk menjalani proses lebih lanjut. (*)

Baca Juga

Bone Daerah Penghasil Tenaga Kelautan dan Perikanan

Forum Anak Sulawesi Selatan Berkumpul di Bone

Rakit Bom Ikan, Tiga Nelayan di Bone Ditangkap Polisi


Comment