AJID Bagikan Sembako dan Gelar Buka Puasa

AJID Bagikan Sembako dan Gelar Buka PuasaMAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Anggota Komisi B DPRD Makassar, H. Sahruddin Said (F-Golkar), Rabu, 29/06/2016 ,melakukan Lanjutan Reses III Daerah Pemilihan Makassar II sekaligus Kunjungan Ramadhan Jl. Sultan Abdullah I, di ORW 04, Kelurahan. Tallo, Kecamatan. Tallo.

Dalam Pertemuan ini, H.Sahruddin Said yang sering disapa “Ajid” ini didampingi Lurah Tallo, Andi Muhammad Adri, Anggota Binmas Polsek Tallo dan sejumlah Koleganya. dihadiri oleh Puluhan Warga Lanjut Usia dan Remaja.


H.Sahruddin Said mengapresiasi pertemuan yang di laksanakan dirumah Hj. Norma, Ketua ORW 04 kelurahan Tallo, menurutnya pertemuan seperti ini guna menyerap langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, khususnya bagi lansia yang ada di wilayah tersebut, berbagai keluhan para lansia tersebut seperti kurangnya sarana air bersih, BPJS dan kartu Indonesia Sehat (KIS).

Diakhir pertemuan “Ajid” membagikan puluhan Paket Sembako bagi para Lansia yang hadir, “Ajid” juga mengajukan Pertanyaan bagi para Remaja, yang tentu saja berhadiah Uang Tunai Ratusan Ribu Rupiah.

Setelah melakukan Kunjungan Safari Ramadhan di Kecamatan Tallo, Keluarga Besar H.Sahruddin Said menggelar Buka Puasa bersama di Kediaman Kompleks Nusa Landak Mas yang dihadiri oleh Warga dari Sejumlah Pulau di Wilayah Kota Makassar dan Pangkep.

Acara Buka Puasa ini juga Dihadiri oleh Sejumlah Pejabat antara Lain Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal dan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Mallagani Legislator Kota Makassar, Abdi Asmara, Wahab Tahir, Jufri Pabe dan Abdul Wahid juga ratusan Kolega dan Kerabat.


Comment