Ngesek dengan Ayam, Pria Ini Harus Berurusan dengan Polisi

ayam kawin

BERITA-SULSEL.COM – Pria asal Oregon Selatan, Amerika Serikat, telah ditangkap Senin kemarin dengan tuduhan berhubungan seks dengan ayam.

Menurut OregonLive, Rabu 3 Mei 0217, Joshua Woltmon, 27 tahun, yang bertempat tinggal di Medford, telah ditahan di Penjara Jackson County.


Ia hanya bisa dibebaskan sebelum menjalani persidangan dengan uang jaminan sebesar U$ 25.000 atau Rp 332 juta.

Woltmon ditahan dengan tuduhan melakukan serangan seksual terhadap hewan, ketidaksenonohan di muka publik dan berperilaku buruk.

Menurut dakwaan jaksa di pengadilan, Woltmon sempat memamerkan saat dia berhubungan seks dengan ayam. Ia juga sempat mengancam seseorang dengan tongkat kayu ketika orang itu mengkritik tindakannya.

Dokumen pengadilan juga menuduh Woltmon “secara tidak sah bertujuan membangkitkan dan memuaskan hasrat seksual seseorang (menyentuh atau bersetubuh) dengan organ seks seekor ayam.”

Seorang polisi di Medford mengatakan belum memiliki rincian lain terkait kasus tersebut saat dikonfirmasi kemarin.

Namun, menurut catatan pengadilan tentang kasus perwalian anak tahun 2014 menunjukkan Woltmon bertingkahlaku seperti anak usia 7 tahun.

Ia juga menderita gangguan bipolar, mengalami gangguan sulit fokus karena ganguan hiperaktif dan tidak dapat membuat keputusan yang tepat.

sumber : sooperboy.com

Comment