Banner-Pemkot-Mks
Politik

Jubir HB Sebut Jumlah Partai Petahana di Palopo Belum Pasti

KETERANGAN PERS. Juru bicara Haedir Basir (HB), Afrianto berikan keterangan pers soal dukuangan partai politik, Sabtu (11/11/2017)

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Juru bicara Haedir Basir (HB), Afrianto menegaskan, perolehan jumlah dukungan partai politik petahana, M Judas Amir yang menyebutkan telah memiliki 23 kursi di parlemen hanya mengada-ada, kesan ini dapat mencederai proses berdemokrasi.

Menurut Afrianto, tahapan pendaftaran pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo di KPU baru akan dimulai Januari 2018 mendatang.

Kata Afri, jika komunikasi politik di tingkat DPP belum final. Semua masih dinamis dan bisa saja berubah dalam hitungan menit. Termasuk dukungan partai.

“Sampai saat ini, partai yang diklaim petahana belum ada surat usungan berdasar format KPU. Sehingga, klaim 23 kursi itu belum bisa dipertanggung jawabkan,” sebut Afri, Sabtu (11/11/2017)

Afri mengatakan untuk pasangan HB-Ridwan maju dengan dukungan Parpol dengan 8 kursi. “Insya Allah, pasangan HB-Ridwan akan maju lewat jalur Parpol dengan mengantongi 8 kursi, keyakinan kami berdasarkan komunikasi yang sudah terjalin di partai,” kata Afri. (hasdar)

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: