Duo Serigala Sering Dapat Kiriman Foto Vulgar

oleh
Pamer Payudara Saat Manggung, Duo Serigala Dihujat

BERITA-SULSEL.COM – Kesan seksi sangat melekat pada personel grup Duo Serigala, yang kini digawangi oleh Pamela Safitri dan Oza Kioza. Maklum di setiap penampilannya, Duo Serigala kerap menggunakan pakaian yang seksi.

Tak hanya itu, Goyang Drible yang menjadi ciri khas Duo Serigala, juga menyedot banyak perhatian masyarakat, khususnya kaum Adam.

Namun lantaran hal itu, Pamela Safitri dan Oza Kioza kerap mendapatlam perbuatan tak senonoh. Yang paling sering terjadi, kata Oza, banyak penggemar yang mengirimkan foto-foto vulgar melalui direct message (DM) Instagram.

“Banyak yang kurang ajar kirim foto vulgar ,” ujar Oza Kioza ditemui di kawasan BSD, Tangerang belum lama ini.

Menurut Pamela, foto-foto tersebut sangat tidak pantas dilihat bahkan sangatlah menjijikkan. Sebagai seorang wanita, ia melihat hal itu sangat tidak etis dilakukan oleh orang pada umumnya.

“Foto yang luar biasa n***s banget. Kan netizen suka enggak masuk akal, enggak wajar,” ujar Pamela.

Tanpa basa-basi, Pamela dan Oza langsung memblokir akun yang mengirimkan foto-foto tak senonoh kepada mereka. “Pokoknya langsung di blok saja, karena sering banget,” ujar Pamela.

Jika dilihat, kebanyakan yang mengirim foto vulgar kepada mereka adalah akun palsu alias fake account. Sebab jika ditelusuri, akun tersebut tak jelas disertai identitas diri.

“Biasanya fake sih akun itu, enggak ada fotonya. Mereka biasanya enggak ada fotonya, enggak ada postingan,” ia menandaskan.

Tinggalkan Balasan