oleh

Jelang Lebaran, BNI Makassar Siapkan Rp2,05 Triliun

-Bisnis-121 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Jelang lebaran tahun 1440 H, PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk mempersiapkan dana sebesar Rp2,05 triliun.

Pimpinan Wilayah BNI Makassar, Faizal A Setiawan mengatakan, angka tersebut merupakan persediaan untuk menghadapi lebaran nanti.

“Kita persiapkan mulai H-3 lebaran untuk transaksi diseluruh ATM, kurang lebih 400 an gerai yang akan tersebar di wilayah Makassar,” jelasnya saat media briefing di hotel Arthama Jalan Haji Bau Makassar, Selasa (21/5/2019).

Faizal menyampaikan, penukaran uang pecahan kecil dapat dilakukan di kantor Cabang Mattoanging tanpa harus ke lapangan Karebosi sebagaimana yang sudah dilakukan sebelumnya.

Bukan hanya penukaran uang pecahan kecil, BNI akan melayani warga di gerai mobile, termasuk setor tunai bisa dilakukan.

“Hal ini untuk mempermudah pedagang yang sudah tidak mau lagi repot bawa uang pulang ke rumahnya, sudah dapat dilakukan penyetoran di mobil ATM BNI nantinya,” terangnya.

Untuk itu, lanjut Faizal, perlu diketahui masyarakat bahwa BNI bukan hanya akan melayani di kantor cabang dan unitnya, tapi sudah dapat dilakukan di mobil layanan keliling.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed