oleh

Promo Ramadan, Summarecon Mutiara Siapkan Cashback Rp35 Juta dan 300 Gram Emas

-Bisnis-367 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Summarecon Mutiara Makassar memberikan promo kepada user dan masyarakat yang melakukan pembelian selama bulan ramadan hingga idul fitri.

Marketing Manager Summarecon Mutiara Makassar, Jovy Natawi mengatakan, setiap pembelian Klaster Beryl dan Jade selama ramadan, pihaknya memberikan cashback sebesar Rp35 juta, emas 300 gram dan ketupa lebaran dalam bentuk barang elektronik seperti kultas dan TV.

Kata Jovy, launching pertama yang dilakukan akhir Desember 2018 lalu, dalam waktu empat rumah Summarecon Mutiara Makassar meraup nilai penjualan Rp200 miliar.

“Saat ini kami hanya menawarkan dua klaster yakni Beryl Residence dengan konsep arsitektur modern dengan luas tanah mulai dari 87,5 meter persegi. Sebelumnya harga mulai dari Rp800 juta. Namun saat ini mengalami peningkatan hingga 10 persen lebih menjadi Rp890 juta perunit,” ujarnya.

Baca Juga : Hadirkan Ustadz Solmed, Summarecon Mutiara Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kata dia, klaster Beryl menghadirkan kenyamanan dan kecerdasan dalam berhuni. Klaster ini memiliki 6 tipe pilihan, yaitu Beryl 7 yang terdiri dari tipe standard memiliki 3+1 kamar, tipe premium dan hook masing-masing memiliki 4+1 kamar, ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 87,5 M2.

Beryl 8 yang terdiri dari tipe standard memiliki 3+1 kamar, tipe premium dan hook masing-masing memiliki 4+1 kamar, ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 112 M2.

Sementara itu, Jade Residence memiliki konsep hunian mewah dengan sentuhan gaya klasik Eropa dengan pencahayaan dan tata udara alami dihadirkan melalui fitur taman dalam (inner-court) yang memungkinkan terjadinya cross ventilation.

Video Jumpa Pers Summarecon Mutiara Makassar

Jade Residence dibangun dengan luas tanah mulai dari 144 meter persegi yang dibanderol harga mulai dari Rp1,6 miliar hingga Rp3,1 miliar per unit.

“Jade 10 memiliki 4+1 kamar, dan luas tanah mulai 180 M2, terdiri dari tipe standard dan hook. Klaster Jade pada tahap pertama ditawarkan sebanyak 36 unit,” ujarnya.

Direktur Summarecon Makassar, Sharif Benyamin mengatakan, pertumbuhan ekonomi masyarakatnya yang cukup tinggi tentu akan mempengaruhi gaya hidup masyarakatnya, termasuk dalam mencari hunian yang nyaman dan berkualitas.

Kata dia, Proyek pertama Summarecon Mutiara Makassar di atas lahan seluas 450 hektar mengusung konsep AEROPORT CITY. Pengembangan ini menjadi sejarah bagi perseroan. Hal menandai pengembangan pertama di wilayah Indonesia Timur.

“Konsep yang diusung hampir sama dengan 5 kawasan kota terpadu yang telah dibangun yakni Summarecon Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung dan Emerald Karawang. Termasuk di Makassar,” ujarnya.

Lokasinya sangat strategis, sekitar 4 KM dari Bandara Sultan Hasanuddin, 5 KM dari Makassar New Port dan memiliki exit tol langsung Ir. Sutami di km 8. Selain itu, juga akan dilengkapi beberapa fasilitas pendukung lainnya seperti hotel, convention hall, dan lainnya.

“Proyek baru di Makassar ini berada di kawasan yang terintegrasi antara tempat usaha dan hunian yang memungkinkan penghuni residensial. Di dalamnya memiliki lebih banyak waktu berkualitas untuk diluangkan bersama keluarga,” ujarnya.

Fasilitas lainnya, swimming pool, children playground, clubhouse, keamanan 24 jam, hingga pengelolaan town management yang profesional turut dihadirkan untuk mendukung kehidupan yang nyaman dan modern bagi penghuni Summarecon Mutiara Makassar.

Sebagai pusat bisnis dan perdagangan, dengan adanya perluasan Bandara Sultan Hasanuddin dan juga pembangunan Makassar New Port yang letaknya tidak jauh, maka kehadiran Summarecon Mutiara Makassar juga akan memiliki nilai ekonomi yang tinggi. (*)

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed