oleh

Kalla Transport dan Logistik Rayakan Hari Jadi ke 16

-Bisnis-309 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Karyawan Kalla Transport dan Logistics menggelar syukuran dan doa bersama di hari jadi ke 16 tahun.

Kegiatan yang digelar hari Selasa 11 Juni 2019 di Head office Kalla Transport & Logistics, Wisma kalla Lantai 13 ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Chief Operational Officer Kalla Transport dan Logistics, Andi Muh Gunawan M.

Selain itu, dilakukan doa bersama sebagai wujud rasa syukur akan pencapaian Kalla Transport & Logistics selama ini.

Turut dihadiri CEO Kalla Automotive Transport Logistics, Hariyadi Kaimuddin, direksi dan karyawan Kalla Automotive transport logistics, ketua yayasan POS INDONESIA LOGISTICS, Hariyanto, serta beberapa mitra BJU membuat syukuran ini semakin akrab.

Gunawan mengatakan, Espektasi Kalla Transport & Logistics sangat besar kedepannya dengan pertumbuhan teknologi yang modern seperti sekarang.

“Kami merasa bisnis transportasi dan logistik yang dijalankan saat ini memiliki peran penting dengan menggunakan unit bisnis atau produk,” ungkap Gunawan.

“Maka kami siap berdampingan bersama membuat perencanaan sehingga pencapaian operational cost customer kami bisa sempurna dengan cara kompetitif,” lanjutnya.

“Kami memiliki 2 unit bisnis yang besar yaitu transportasi rental dan logistics. Alhamdulillah pencapaian terbesar kami diantaranya, sudah berada di rental corporate dengan pertumbuhan yang cukup memuaskan. 4000 unit rental secara nasional serta logistik 168 unit kami sudah berjalan dengan beberapa perusahaan besar yang bergerak di bidang FMCG (Fast Moving Consumer Goods,” ujarnya.

Gunawan menambahkan, pencapaian saat ini, tidak lepas dari dukungan Team Kalla Automotive Transport Logistics sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal buat pelanggan, khususnya di pelayanan transport dan logistics.

“Terima kasih untuk dukungannya selama ini, semoga kedepan kita semua bisa lebih baik,” tutupnya. (*)

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed