Kunjungan di Paccerakkang, Ini Aspirasi Warga Mangga Tiga ke Andi Mustaman

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman melakukan kunjungan ke Jalan Mangga Tiga, Keluruahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Senin (10/2/2020).

Dalam kunjungannya, Andi Mustaman bersama sejumlah timnya disambut hangat masyarakat yang kemudian menyampaikan sejumlah aspirasi.


Salah satu warga Mangga Tiga, Abd Gaffar mengaku, salah satu persoalan yang sering dikeluhkan masyarakat adalah masih kurangnya pelayanan kesehatan seperti Rumah Sakit Ibu dan Anak terkhusus di wilayah Kecamatan Biringkanaya.

“Banyak yang mengeluh termasuk saya kalau ke rumah sakit antri itu panjang sekali. Harusnya sudah ada RS yang dibangun supaya antriannya tidak panjang seperti hari ini,” ujar Gaffar.

Menanggapi hal itu, Andi Mustaman dihadapan warga menjelaskan bahwa telah ada program untuk menjawab persoalan itu. Program tersebut yakni akan dibangunya Rumah Sakit Ibu dan Anak di tiga Kecamatan termasuk Biringkanaya.

“InsyaAllah saya terpilih, saya akan bangun tiga Rumah Sakit Ibu dan Anak di Biringkanaya, Manggala dan Tamalate. Ini memang problem pokok karena sangat sensitif kalau berbicara masalah pelayanan kesehatan karena ini menyangkut hak masayarakat,” pungkasnya.


Comment