Prof Husian Syam Resmikan Convention Hall FIP UNM

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husian Syam meresmikan gedung baru Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) yang diberi nama Convention Hall FIP UNM. Kamis (27/2/2020)

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasti oleh rektor UNM di dapingi Dekan FIP UNM, wakil Dekan, dan para mantan Dekan FIP UNM.


Dekan FIP UNM Abdul Saman mengungkapkan gedung Convention Hall FIP UNM nantinya akan digunakan untuk memfasilitasi kegiatan akademik dan juga kebutuhan masyarakat sebagi kesiapan FIP UNM sebagai kampus yang telah menyandang status Badan Layanan Umum (BLU)

“Gedung ini Untuk memfasilitasi kegiatan akademik dan non akademik, dan juga memfasilitasi masyarakat yang ini menggunakan kegiatan ini, ini juga ingin sebagi sumbangsi sebagai kampus yang telah beralih status menjadi BLU untuk menambah Pendapatan Negara Bukan Pajak (PMBP),” ungkapnya.

Sementara itu, Prof. Husain Syam dalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaanya karena FIP UNM telah mampu bersinergi dengan Universitas dalam menuju Universitas yang telah berstatus BLU.

Menurut, Husain Syam, dalam membangun UNM lebih baik dan maju, dibutuhkan kerja bersama untuk bergerak sebagai modal utama dalam membangun UNM lebih baik lagi.

“Sering saya sampaikan Kuncinya adalah kebersamaan, ini gaya dan kebiasaan yang kita harus ciptakan untuk membangun Kampus kita ini menjadi Universitas yang lebih baik dan maju,” tambahnya.

Selain gedung, dekan Abdul Sama mengaku telah melakukan melakukan standarisasi kelas. Namun, ia berharap akan ada pembangun dan renovasi fasilitas yang ada di FIP UNM.

Laporan Humas UNM, Dr Burhanuddin.

Comment