oleh

Bawa Misi Kesejahteraan, Alasan Tokoh Masyarakat Mappala Dukung Andi Mustaman

-Politik-54 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kesejahteraan masyarakat merupakan salah satu fokus misi Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Andi Mustaman menuju Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) September mendatang.

Dengan sejumlah program yang dicanangkan, Andi Mustaman terus menjadi sorotan masyarakat di 14 kecamatan. Salaj satunya Tokoh Masyarakat kelurahan Mappala, kecamatan Rappocini, Zuherman Ali.

Herman sapaan akrabnya mengaku, salah satu program Andi Mustaman yang sangat memberikan solusi bagi masyarakat yakni bantuan modal kerja bagi 50 ribu UMKM.

“Bantuan ini tentunya dapat meningkatkan perekonomian kota Makassar karena produktivitas warga terutama yang baru memulai usaha,” ujarnya saat ditemui disalah satu Warkop Kompleks Topaz Raya, Selasa (24/3/2020).

Pria (43) tahun ini juga mengaku sangat optimis Andi Mustaman dapat memenangkan Pilwalkot mendatang. Sebab, dari segi tim dan berbagai dukungan yang ada, Andi Mustaman tidak bisa dipandang seblah mata sebagai Calon.

“Selain tim yang mumpuni dan banyak tersebar, jenjang politiknya juga tidak dapat pandang sebelah mata karena telah menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel dua periode. InsyaAllah Aman for Makassar,”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed