Ini Lho 5 Style Outfit Kaos Hitam Pria Keren

Kaos Hitam Pria Keren. Sumber foto: Freepik.com

BERITA-SULSEL.COM – Style cowok keren tapi simple bisa Anda mix and match kaos hitam dengan bawahan apa saja. Dimana kaos hitam saat ini lebih banyak diminati, banyak digunakan pria maupun wanita. Selain mudah di padukan dengan warna apa saja, kaos hitam menjadi andalan saat ingin keluar rumah.

Outfit kaos hitam pria bisa Anda match menjadi berbagai style supaya tidak tampil seperti itu-itu saja setiap hari. Anda bisa memadukan pakaian Anda yang ada di dalam lemari untuk bisa tampil keren setiap hari.


5 Style Outfit Kaos Hitam Pria Keren

Berikut ini beberapa style outfit kaos hitam pria keren yang bisa Anda jadikan referensi:

1. Kaos hitam dengan jeans

Style pertama dan menjadi juara di kalangan banyak pria yaitu kaos hitam dipadukan dengan jeans. Style ini sudah menjadi OOTD favorit setiap pria. Selain terlihat keren, Anda bisa bisa menambahkan sneakers supaya tampil lebih percaya diri.

Outfit baju hitam celana jeans ini bisa untuk hang out bareng teman. Anda juga bisa menggunakannya untuk pergi kuliah dengan tambahan outer jeans kerah. Style ini akan membuat Anda tampil memukau di depan kelas.

2. Kaos hitam dengan denim pendek

Style cowok keren tapi simple bisa Anda coba dengan menggunakan kaos hitam dengan denim pendek. OOTD ini bisa Anda gunakan untuk nongkrong bareng teman, berkunjung ke rumah tetangga dan jalan santai.

Bagi Anda yang tidak mau ribet style kaos hitam dan celana pendek menjadi salah satu pilihan teraman. Bisa Anda gunakan untuk sekedar rebahan di dalam rumah atau untuk keluar rumah membeli seblak bareng pacar.

3. Kaos hitam dengan celana pendek motif

Celana pendek saat ini sedang hits di kalangan anak muda. Sehingga Anda bisa mencobanya untuk tampil di luar rumah.

Anda bisa memadukan kaos hitam polos dengan celana pendek motif garis-garis. Selain simpel, outfit ini juga tidak bikin ribet dan mudah. Sangat pas di padukan dengan kaos polos.

Gunakan OOTD ini untuk liburan bersama teman atau pasangan. Gunakan sepatu sport supaya menambah keren dan membuat pacar Anda tidak bisa berpaling dari Anda.

4. Kaos hitam dengan outer

Kaos dengan outer jeans yang dipadukan dengan bawahan Chino juga bisa membantu Anda tampil tampan dan macho.

Gunakan juga sepatu boots hitam untuk menyempurnakan outfit Anda. Outfit ini bisa Anda gunakan untuk berkunjung ke rumah pacar atau ngedate. Malam mingguan bisa semakin indah ditemani outfit yang pas dan nyaman seperti ini.

5. Outfit serba hitam

Outfit kaos hitam pria yang terakhir bisa Anda mix dengan celana hitam. Paduan serba hitam ini bisa membuat Anda tampil lebih tampan dan berani.
Selain tidak membuat tampilan Anda monoton, outfit serba hitam ini bisa Anda tambah dengan sepatu supaya semakin kece. Gaya casual ala anak kuliahan ini bisa Anda contoh untuk solusi keluar rumah.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari outfit kaos hitam pria untuk pacar atau teman, Anda bisa mengunjungi Blibli untuk mendapatkan berbagai pilihan variasi.

Kaos Hitam Pria Keren. Sumber foto: Blibli

Di Blibli Anda bisa menemukan berbagai produk kaos dengan berbagai brand. Mulai dari brand lokal sampai brand luar negeri. Untuk brand SSST bisa Anda dapatkan SSST di Blibli dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu produknya juga sangat bervariasi dan bisa Anda pilih sesuai keinginan dengan puas. Kunjungi Blibli sekarang untuk mendapatkan promo dan kejutan lainnya.


Comment