Warga Baraya Pastikan Pilih Arina F Yasin di Pileg 2024, Ini Alasannya

Arina F Yasin bersama warga Jalan Kandea, Kelurahan Bayara, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar. Foto : Aco Mappanganro / berita-sulsel.com

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Warga Jalan Kandea, Kelurahan Bayara, Kecamatan Bontoala berharap Arina F Yasin terpilih menjadi anggota DPRD Kota Makassar perode 2024 – 2029.

Arina F Yasin merupakan calon anggota legislatif (Caleg) Nomor urut 4 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).


Arina F Yasin maju sebagai Caleg di daerah pemilihan (Dapil) II yakni Kecamatan Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Wajo dan Kepulauan Sangkarrang, Kota Makassar.

Widya, salah satu warga Jalan Kandea yang menghadiri sosialisasi Arina F Yasin di Kelurahan Baraya mengatakan, sosok Arina F Yasin sangat layak didukung dan dipilih sebagai anggota DPRD Kota Makassar.

“Dukungan saya bukan hanya karena sesama perempuan. Kualitas dan kapasitasnya juga mumpuni,” ujarnya.

“Saya mengajak keluarga dan kerabat saya memilih Arina F Yasin. Saya yakin beliau bisa menjadi wakil kami di parlemen. Bisa menyampaikan setiap aspirasi kami,” tambahnya.

Sosialisasi dan temu warga bukan kali pertama dilakukan. Arina F Yasin cukup akrab dengan warga Kelurahan Baraya.

Dukungan yang sama disampaikan Fitri. Warga Jalan Kandea. Kata dia, Arina F Yasin adalah sosok yang sombere.

“Mendukung beliau menjadi wakil kami di parlemen adalah pilihan tepat,” ujarnya singkat.

Menyikapi hal tersebut, Arina F Yasin mengatakan, dirinya tak bisa memberikan janji-janji kepada masyarakat. Sebab, fungsi anggota DPRD sangat jelas.

“Insya Allah, jika diamanahkan, kami akan bekerja dan mengabdi dengan baik,” ujarnya.

Kata dia, dengan turun langsung ke masyarakat menjadi cara terbaik untuk bisa lebih dekat dan memahami setiap permasalahan yang ada. (*)


Comment