Menggapai Awan di SIERRA The newest SKY VIEW in South Sulawesi

Pemotongan tumpeng sebagai penanda operasional Sierra Sky view oleh CEO Fika Aulia, bersama tim dan pemerintah setempat.

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COMTerletak di ketinggian 1600 mdpl, di kawasan Malino Green Hills dengan luas kawasan 21 hektar. Lokasinya tertekat di Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Tempat ini ditempuh kurang lebih 10 menit dari hutan pinus jantung Kota Malino. Disini telah hadir tempat wisata terbaru dan termewah yang menawarkan konsep global culture Eropa dan Asia.


SIERRA SKY VIEW, berada dijajaran pegunungan puncak Malino dengan latar awan putih terasa begitu dekat dengan Gunung Bawakaraeng.

“Dari keindahan bukit dan awan tepatnya dijajaran Bulu’ Tallua , 3 bukit yang menakjubkan. Setiap detail disini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kebahagiaan kepada Bapak/Ibu beserta keluarga,” jelas Fika sebagai CEO Sierra Sky View.

Kata dia, Sierra Sky View memberikan suasana yang unik seperti di luar negeri, mulai dari Bangunan Swiss, Jembatan Venice (Italy), Bangunan Kota Santorini Yunani, hingga Kincir angin khas Belanda. Untuk Asian Culture terdapat spot foto dengan latar Japan, China dan Korea. Juga ada ayunan raksasa dan jembatan kaca.

“Harapan kami , para pengunjung datang ke Sierra sky view selain bisa merasakan udara segar Kota Malino juga bisa merasakan berada di Eropa dan negara2 Asia. Hanya 25 rb untuk dewasa dan 15 ribu untuk anak2 semua bisa dinikmati ditempat ini mulai pukul 09.00 – 21.00 weekdays dan 22.00 weekend. Officially besok sudah mulai beroperasi,” ujar Fika.

Udara dingin kadang membuat perut jadi cepat lapar, tapi jangan khawatir di Sierra ada café dengan latar awan putih menawarkan menu yang enak-enak khas rumahan dan minuman khas Sierra.

“Berkunjung ke Sierra bikin waktu tak terasa sudah sore saking sejuknya saking nyamannya, worthy sekali ..puas foto2, puas makan2” Tona, pengunjung Sierra.

Juga disediakan layanan informasi dan reservasi melalui admin 082296869138. (*)

Comment