Ketua Yayasan STIE Wira Bhakti Makassar Audiens dengan Koordinator Kopertis

Andi Mustaman
Andi Mustaman

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, Andi Mustaman melakukan audiens dengan Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Prof Dr Ir Andi Niartiningsih MP di Kopertis, Jalan Bung, Jumat (16/7/2016).

Melalui audiens tersebut, Andi Mustaman juga melaporkan kondisi kampusnya serta mengundang koordinator Kopertis untuk menghadiri pelaksanaan wisuda sarjana STIE Wira Bhakti Makassar yang dilaksanakan pada tangga 23 Juli 2016 di Hotel Grand clarion.


Andi Mustaman menjelaskan, pelaksanaan wisuda sarjana tersebut juga akan dihadiri guru besar dari UNM, yakni Prof Dr Chalik Imran Musa untuk membawakan orasi ilmiah.

“Wisuda sarjana merupakan proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. Hal ini dilaksanakan mengikuti kalender akademik baik semester genap maupun semester gasal (ganjil),” jelasnya.

Logo STIE Wira Bhakti Makassar
Logo STIE Wira Bhakti Makassar

Pelaksanaan wisuda dan dies natalis STIE Wira Bhakti Makassar juga dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan sosial seperti sunatan massal, penyuluhan HIV-AIDS dan Narkoba, hingga kegiatan keolahragaan. Kegiatan ini yang diperuntukkan kepada masyarakat umum.

“Sunatan massal akan dilakukan dibeberapa kecamatan di Makassar dengan melibatkan beberapa lembaga dan instansi. Tapi, kegiatan ini dipelopori kampus STIE Wira Bhakti Makassar,” ujarnya. (*)

Baca Juga

Kampus Ekonomi Ini Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

STIE Wira Bhakti Gelar Sunatan Massal dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Ini Penyebab Sarjana Banyak Menganggur


Comment