Rektor UNM Terima 2500 Alat Rapid Tes dari Gubernur Sulsel

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam menerima 2500 spesimen alat rapid test dari Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah, di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (27/7/2020).

Prof. Husain Syam menegaskan spesimen alat rapid test tersebut nantinya untuk dilakukan tes seluruh pegawai dan dosen Universitas Negeri Makassar (UNM).


Ia mengatakan alat rapid test yang diterimanya merupakan bagian dari UNM untuk sama-sama memutus penularan virus corona.

“Pak Gubernur, sudah menyerahkan kepada kita spesimen alat rapid test sebanyak 2.500. Alat ini kita lakukan test kepada civitas akademika UNM, pegawai dan dosen,”tandas Prof. Husain.

Prof. Husain Syam menyebutkan rapid tes yang dilakukan akan dilakukan secara massif di Lingkup UNM. Hal ini untuk memutus rantai penularan virus corona.

“Rantai penyebaran virus corona ini, harus kita putuskan, dengan harapan melalui alat rapid test ini bisa memberikan sumbangsih pemutusan rantai penyebaran virus corona di Sulsel,” tutupnya

Comment