Rudianto Lallo Hadiri Setijab Kepala BPK-RI Sulsel

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Selatan dari Wahyu Priyono kepada Paula Henry Simatupang, Kamis (10/6/2021).

Berdasarkan informasi yang diketahui, Kepala perwakilan lama, Wahyu Priyono akan menjadi Kepala perwakilan provinsi Bali.


Acara serah terima jabatan diselenggarakan di auditorium BPK perwakilan provinsi Sulsel, dengan dihadiri langsung oleh anggota VI BPK RI, Prof Harry Azhar Aziz M.A, Auditor utama keuangan negara VI, Dr Dori Santosa, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Forkopimda Provinsi Sulsel serta Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD di wilayah Sulsel dan juga para kepala perwakilan BPK wilayah Sulsel dan Papua serta para undangan lainnya.

Dalam acara ini, Rudianto Lallo berharap agar Kepala BPK Perwakilan yang baru dapat menjadi mitra yang baik.

“Kami ucapkan selamat kepada Kepala BPK-RI yang baru, dan kami berharap bisa menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah dalam rangka akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah demi pemerintahan yang baik,” jelasnya.

Tak lupa ia mengungkapkan bagaimana Kepala BPK Perwakilan Sulsel yang lama dapat melakukan kerjasama yang baik.

“Beliau (Wahyu Priono) sangat komunikatif dan responsif dalam setiap keadaan ketika menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah Kota Makassar. Kami juga sadari bersama bahwa kebersamaan selama ini memang ada. Paling penting adalah bagaimana mencatat sejarah,” tuturnya.

Comment