Arham Basmin Mattayang Siap Maju di Pilkada Luwu

Arham Basmin Mattayang

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Luwu, Arham Basmin Mattayang menyatakan siap maju di Pilkada Luwu 2024.

Hal ini disampaikan langsung Arham Basmin Mattayang melalui keterangan tertulisnya, Rabu, 27 Maret 2024.


“Kepada kedua orang tuaku, saudara – sudaraku, sahabat – sahabatku, dan seluruh keluargaku yang saya cintai, hari ini Rabu 27 Maret 2024 di bulan Ramadan saya mohon ijin menyampaikan kesediaan dan kesiapan saya ikut serta dalam kontestasi Pilkada Luwu 2024.” tulis Arham.

“Selanjutnya Insya Allah saya mulai fokus mencukupkan Dukungan Parpol dan mulai mempertimbangkan beberapa figur Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi saya berjuang pada Pilkada Luwu tahun ini.” tambahnya.

ABM akronim Arham Basmin Mattayang berjanji akan memberi pengabdian terbaik untuk Masyarakat Luwu selama 5 tahun kedepan jika diberi amanah untuk memimpin.

“Saya sadar betul bahwa perjalanan yang saya pilih ini tidak akan mudah, bahkan mungkin sangat sulit, tapi saya yakin jika apa yang saya pilih ini baik untuk diri saya, keluarga saya, khususnya Masyarakat Luwu, maka Allah SWT akan membukakan jalan keberhasilan seluas luasnya.” tegasnya.

“Karena itu saya mohon doata’, saya mohon bantuanta’ semua. Insya Allah Deklarasi Resmi Akan Kami Laksanakan Setelah Parpol Pengusung Cukup, Sekaligus Memperkenalkan Calon Wakil Bupati Luwu yang mendampingi saya.” tutupnya. (*)


Comment