Dinas Pariwisata Gelar Event Musik di Taman

Dinas Pariwisata Gelar Event Musik di Taman
Dinas Pariwisata Gelar Event Musik di Taman

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Makassar baru-baru ini menggelar Event Musik Taman, ide ini berhasil menarik perhatian warga Kota Makassar untuk sekaligus mensosialisasikan taman menjadi sarana bermanfaat bagi siapa saja yang sehari-hari berkunjung ke taman di kota ini.

Musik Taman ini sendiri merupakan event tahunan Kota Makassar yang telah memasuki tahun ke-3, dimana tujuan diadakannya Musik Taman ini adalah memberikan pertunjukan kepada masyarakat kota dan wisatawan bahwa Taman Kota dapat di jadikan tempat wisata yang murah juga dijadikan lokasi berolahraga.


“Dengan acara seperti ini Taman Kota dapat dijadikan sebagai tempat untuk berekreasi dengan menikmati penampilan band-band lokal serta kuliner yang di sediakan oleh peserta festival kuliner,” ucap Kabid Promosi Disparekraf Makassar Muh Roem belum lama ini. Rabu, (31/08/2016)

Taman yang barusan dipilih untuk menggelar event musik taman ini adalah taman macam Jalan Balaikota, dari pantauan sehari-hari taman macan kerap dipakai oleh warga untuk jogging, senam musik dan bersantai bersama keluarga.

“Para pengunjung taman macan dihibur oleh penampilan Tobasco Band, The Good Guys band,Harmonie dan band lokal lain,” tutupnya.(dan)

Comment