oleh

Andi Mustaman : Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah

-Politik-64 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tanggal 10 November 1945 merupakan tanggal bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena mengingatkan kita kembali pada salah satu pertempuran terbesar sepanjang sejarah Indonesia dalam melawan penjajahan belanda untuk mempertahankan kemerdekaan. Hal itu sekaigus memperlihatkan kepada dunia bahwa bangsa Indonesia memiliki kekuatan yang berasal dari semangat juang yang tinggi.

Demikian disampaikan Bakal Calo Wali Kota Makassar, Andi Mustaman saat menyampaikan pesan peringatan Hari Pahlawan, Minggu 10 November 2019 di kampus STIE Wira Bhakti Makassar.

“Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Jasa-jasa pahlawan haruslah senantiasa selalu dikenang,” tegas Aman sapaan akrab Andi Mustaman.

Aman menyampaikan peringatan hari Pahlawan sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Indonesia dan mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan nyawanya untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah.

“Bentuk rasa syukur kepada pendahulu, tanpa mereka kita bukan siapa-siapa,” ucapnya.

Andi Mustaman berharap, masyarakat saat ini perlu tetap mempertahankan dan memperjuangkan bangsa Indonesia yang lebih maju.

“Apabila kita mampu bersatu sebagai suatu bangsa, maka kita dapat maju bersama-sama dan mendistribusikan berkah kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” harapnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed