oleh

Hadiri Undangan Maulid, Andi Mustaman Disambut Hangat Warga Sudiang

-Politik-57 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Bakal Calon Walikota Makassar, Periode 2020-2025, Drs H Andi Mustaman MM menghadiri undangan warga BTN Pepabri Batara Ugi Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya untuk memperingati Maulid Nabi, di Mesjid Al Mujahidin, Minggu (10/10/2019).

Maulid Nabi atau atau hari kelahiran Nabi Muhammad SAW pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal yang kali ini bertepatan dengan Sabtu, 9 November 2019.

Sejarah Maulid Nabi atau Kelahiran Nabi dapat dijadikan momentum untuk mendekatkan diri kepada Rasulullah dengan meneladani kisah dan sifat-sifat Rasulullah.

Kedatangan Andi Mustaman mendapatkan sambutan hangat dari warga yang hadir. Dihadapan jamaah, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas undangan kepada dirinya.

Mantan Sekretaris Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Sulsel era Adil Patu, tersebut menyatakan, sangat mengapresiasi berbagai kegiatan keagamaan yang berlangsung di masyarakat BTN Pepabri Batara Ugi.

Selain menyinggung masalah keagamaan, dia juga membeberkan, tentang masalah pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan lainnya.

“Jangan biarkan anak kita tidak mengenal dunia pendidikan, target kita tahun 2020 itu insya Allah sama sama ki maju bangun Makassar,” ujarnya.

Andi Mustaman juga memohon doa seluruh masyarakat BTN Pepapbri Batara Ugi agar apa yang menjadi dicita-cita bersama bisa terwujud.

“Semoga saja, apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah dan apa yang kita cita-citakan bersama bisa terkabulkan,” tutupnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed