Warga Maricaya Baru Sebut Andi Mustaman Lawan Berat Kandidat Lain di Pilwali Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Masyarakat Maricaya Baru, Kecamatan Makassar menyebut dukungan kepada bakal Calon Wali Kota Makassar periode 2020-2025, Andi Mustaman terus mengalir.

Sudirman, warga Maricaya Baru mengatakan, Andi Mustaman lawan berat bagi kandidat lain. Sebab, saat ini dukungan kepada tokoh pendidikan Sulsel tersebut semakin tak terbendung.


Menurutnya, Andi Mustaman adala figur yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pria yang berprofesi sebagai wirausaha ini mengatakan, dengan segudang pengalaman sebagai eks Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel dua periode tentu telah memetakan program pembangunan yang tidak diragukan lagi.

“Belum lagi pak Andi Mustaman itu pemilik Yayasan yang membina STIE Wira Bhakti Makassar jadi jelas programnya telah melalui pendekatan akademis,” ungkapnya, Minggu (5/1/2020).

Sudirman juga menyatakan dukungannya pada sosok Tokoh Pendidikan Sulsel ini. Ia mengaku telah mensosialisasikan Andi Mustaman dikalangan kerabatnya sesama pengusaha di Makassar.

“Kalau dukungan itu sudah jelas. Baru-baru ini saya sudah ngopi dengan teman dan sekaligus mensosialisasikan Andi Mustaman. Semoga beliau bisa duduk Amin,” pungkasnya.

Comment