Ini Tim yang Siap Menangkan Andi Mustaman di Pilwali Makassar 2020

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sejumlah tim dan komunitas telah menyatakan kesiapannya untuk menangkan Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman di Pemilihan Wali Kota Makassar September 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan salah satu Tim Andi Mustaman, Asrin di media center Aman For Makassar, Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis (5/3/2020).


“Tim Pak Andi Mustaman terdiri dari, Sahabat Aman, Teman Aman, Srikandi Aman, Tim 517, Tim Keluarga, Komunitas Bentor, Komunitas Warkop 47, Relawan Aman dan tim Aman sampai tingkat RW/RT,” jelasnya.

Kata dia, semua tim, komunitas dan relawan yang bergabung sudah siap turun arena Pilwali Makassar.

“Semua tim sudah siap tempur untuk memenangkan pak Andi Mustaman. Dengan kekuatan tim yang ada saat ini kami optimis menang,” tambahnya.

Selain itu, sejumlah tokoh penting juga sudah menyatakan dukungan kepada Andi Mustaman namun tidak mau namanya disebut, termasuk Camat, Lurah, Kepala Dinas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, akademisi, politisi serta Ketua RW dan RT.

“Banyak orang berpengaruh yang siap menangkan pak Andi Mustaman, kami tinggal menunggu rekomendasi partai dan memenangkan Pilwali Makassar,” tutupnya.

Comment