oleh

Andi Mustaman Makin Populer, Sahabat Aman Bilang Begini

-Politik-346 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tokoh Pendidikan Sulawesi Selatan, Andi Mustaman semakin populer sebagai bakal calon Wali Kota Makassar, tahun 2020 mendatang.

Nama, Andi Mustaman telah menjadi perbincangan hangat politik dari warkop-warkop, lorong hingga media sosial. Mantan legislator DPRD Sulsel dua periode tersebut telah mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh hingga masyarakat tingkat bawah.

Namun, hal ini tidak membuat Sahabat Aman yang merupakan salah satu relawan pemenangan Andi Mustaman berbesar hati.

“Pilwali Makassar memang masih lama, namun lebih baik lagi jika bekerja dari awal. Apalagi dukungan masyarakat kepada Andi Mustaman terus mengalir setiap harinya,” ujar Koordinator Sahabat Aman, Hilman di Makassar, Rabu (11/12/2019).

Kata dia, anggota Sahabat Aman yang tersebar hingga Kelurahan semakin merapatkan barisan sehingga bisa all out mengantar Andi Mustaman sebagai orang nomor satu di Kota Makassar.

“Kami terus menggalang kekuatan bersama dengan masyarakat serta membahas langkah-langkah pemenangan yang sudah maupun yang akan dilakukan kedepannya,” jelas Hilman.

Hilman menegaskan, walaupun Andi Mustaman belum menyatakan sikap secara resmi untuk bertarung di Pilwalkot, namun pihaknya yakin dengan adanya dukungan ataupun kekuatan dari masyarakat akan membuat tokoh Pendidikan Kota Makassar tersebut semangat memimpin Kota Makassar.

“Dukungan ini datang dari masyarakat, sehingga kami tidak akan main-main. Bapak Andi Mustaman adalah sosok yang dirindukan oleh masyarakat Kota Makassar,” tegas Hilman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed