Malam-malam, Indah Putri dan Suaib Mansur Garap Desa Mangalle

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM — Pasangan Calon Bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur melakukan sosialisasi di Desa Mangalle, Kecamatan Mappideceng, Senin, (28/09/2020)

Indah dan Suaib Mansur turun langsung ke masyarakat Mangalle. Kandidat petahana ini melakukan sosialisasi di dua titik. Indah Putri Indriani didampingi legislator DPRD Lutra, Mahfud, Husain dan Karemuddin melakukan silaturahmi bersama masyarakat di Dusun Sember Jati, Desa Mangalle.


Sedangkan Suaib Mansur bersama tim, melakukan door tu door di Dusun Mangalle, Desa Mangalle. “Kami sengaja kesini, selain mendengar langsung apa yang menjadi masalah yang dihadapi masyarakat, kami juga meminta restu dan dukungan masyarakat untuk melanjutkan apa yang sudah kami letakkan bersama ibu Indah,” kata Suaib Mansur.

Kesempatan itu, Suaib banyak berbicara tentang pengembangan sektor pertanian dan peternakan.

“Salah satu program BISA yakni refitalisasi irigasi pertanian. Kenapa, agar masyarakat tidak sulit mendapatkan air untuk sawahnya, tidak lagi ada masyarakat kebanjiran karena irigasi tersumbat,” tutur Suaib.

Di Dusun Jati, Desa Mangalle, Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani juga memperkenalkan program program unggulan BISA ke masyarakat.

Selain itu, Indah juga selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk turut serta berperan menciptakan Pilkada damain.

” Dimanapun saya bersosialisasi, saya selalu sampaikan ini. Pilkada itu pesta demokrasi, bukan ajang menjatuhkan apalagi sampai bermusuhan,” imbuh Indah.

“Kenali kandidatnya, pahami programnya sebelum menentukan pilihan. Tugas kita gampang, nanti tanggal 9 Desember datang ke TPS, satu buka surat suara, dua coblos calonya dan tiga tutup meki kembali surat suaranya.,” tutup bupati perempuan pertama di Sulsel itu.(*)

Comment