Siap Bertarung di Pemilu 2024 Yusuf Gunco Serahkan Berkas Caleg ke Partai Golkar

Politisi senior, Yusuf Gunco (kanan) menyerahkan berkas untuk menjadi calon anggota legislatif ke Partai Golkar Makassar, Jumat, 12 Mei 2023. Foto : ist

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Yusuf Gunco menyerahkan berkas untuk menjadi calon anggota legislatif (Caleg) ke partainya, Jumat, 12 Mei 2023.

Yugo, sapaan akrab Yusuf Gunco kembali bertarung di Pileg Makassar lewat Partai Beringin di daerah pemilihan (Dapil) V dengan tiga kecamatan yakni Mariso, Mamajang
dan Tamalate atau (Mamarita) sebagai basis pemilihnya.


”Bismillah… saya kembali maju di Pileg Makassar 2024 bersama Partai Golkar. Di Dapil V saya akan mengulangi kesuksesan peraih suara terbanyak di DPRD Makassar seperti periode 2009-2014,” ujarnya.

Sebelumnya, Yugo juga mulai akan memasang alat peraga sebagai Bacaleg Golkar. Hal ini untuk menegaskan kepada masyarakat di tiga kecamatan yang menjadi basisnya, dirinya kembali bertarung di Pemilu 2024 melalui Partai Golkar.

”Saya mulai akan pasang alat peraga dulu sebagai informasi kepada pendukung saya, kalau saya pulang ke Golkar. Supaya loyalis saya tahu saya berangkat mengendarai partai apa,” terangnya. (*)


Comment