Pasangan Hadir Sebar Janji di Maros

Pasangan Hadir Mulai Sebar Janji Kepada Masyarakat Maros

Pasangan Hadir Mulai Sebar Janji Kepada Masyarakat Maros

Pasangan Hadir Mulai Sebar Janji Kepada Masyarakat Maros
Pasangan Hadir Mulai Sebar Janji Kepada Masyarakat Maros. Ilustrasi

BERITA-SULSEL.COM – Pasangan calon Bupati Kabupaten Maros, Andi Husain Rasul dan Sudirman (Hadir) mulai banyak menyebar janji kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan dukungan dan simpati masyarakat.

Bahkan, program unggulan Hadir seperti lahir gratis, meninggal disantuni, program bea siswa bagi mahasiswa S1 yang berasal dari Maros, dan program pemerintahan yang bersih dan bebas spirindik patut disambut baik. Tapi masyarakat jangan terlena dengan janji-janji seperti itu.


Hal ini disampaikan salah satu tokoh pemuda Kabupaten Maros, Indra kepada wartawan di Makassar, Minggu (6/9/2015). Kata dia, program beasiswa seperti ini telah lama ada, termasuk ditingkat provinsi. Tapi hanya program isapan jempol belaka.

“Saya hanya ingin mengajak masyarakat Kabupaten Maros untuk jeli memilih figur yang tepat di Pilkada, banyak program bukan jaminan pemimpin tersebut baik dan layak menjadi bupati,” ujarnya.

Kata dia, lebih baik memilih yang dikenal dengan baik dan memiliki pengalaman.

Sebelumnya, Master Canpaign Hadir, Akbar Endra mengatakan, pihaknya melakukan kontrak politik dengan masyarakat Maros, namun poin- poin penting mengenai kontrak tersebut belum dibeberkannya.

Pasangan hadir menggunakan PT LSI Danny JA dan Celebes Research Centre (CRC) yang dipimpinan Herman Heizer untuk menjadi bupati. Kedua lembaga ini dikontrak untuk bekerja memenangkan pasangan Hadir. (drf)

Comment