oleh

Kesembongan Antar Chelsea Kepintu Kehancuran

Kesembongan Antar Chelsea Kepintu Kehancuran
Kesembongan Antar Chelsea Kepintu Kehancuran

BERITA-SULSEL.COM – Gary Cahill memberikan pandangannya mengenai alasan mengapa Chelsea bisa terpuruk musim ini. Memasuki matchday 10 musim ini, Chelsea baru mengumpulkan 10 poin dan mengalami lima kekalahan.

Tanda-tanda penurunan performa Chelsea sudah ada sejak pramusim. Cahill pun mengakui bahwa para pemain di Chelsea sudah menyadari bahwa ada yang tidak beres ketika hasil-hasil buruk mulai muncul.

“Mungkin dalam beberapa pertandingan pertama kami sudah punya pikiran santai. Kami berpikir bahwa situasi buruk tidak akan berlanjut dan akan segera terhenti. Kami biasanya tidak mendapatkan hasil-hasil seperti ini,” terang Cahill kepada The Daily Mail.

Cahill mengakui bahwa sikap semacam itu adalah sebuah kesombongan. Sayangnya, kesombongan itu tidak diikuti dengan kerja keras untuk bisa mengubah situasi.

“Sikap kami itu sudah seperti kesombongan. Kami hanya berharap situasi berubah tanpa berusaha membuat perubahan itu sendiri. Kami harusnya bekerja keras untuk mengubah situasi. Kami harus mengusahakannya.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed