oleh

Club Bola Ini Daftarkan Anggotanya jadi Peserta BPJS

-Bola, Sport-437 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kesejahteraan anggota Club Bola sepertinya menjadi salahsatu perhatian Putra Mapala (Puma) Allstars FC.

Ini terlihat dari salahsatu program kerja dari Club Bola ini yang dibahas dalam Raker yang digelar hari Rabu (30/1/2019).

Ketua Puma Allstars FC, Akmal Asnawi menjelaskan, salah satu agenda kegiatan tahun 2019 melakukan uji coba dan tur ke Kabupaten Bone.

“Kami juga mendata pemain yang belum ada asuransi BPJS tenaga kerja untuk didaftarkan,” tutur Akmal, Rabu (30/1/2019).

Akmal berharap club yang dipimpinnya bisa meraih prestasi yang bisa membawa nama daerah pada pentas lokal dan nasional. Mencetak pemain yang bisa diandalkan dan menjunjung sportifitas dalam setiap kompetisi

Berbagai program kerja yang menjadi fokus Putra Mapala (Puma) Allstars FC di tahun 2019. Hal ini mengemuka pada Raker yang dilaksanakan di Kantor Persada, jalan Urip Sumoharjo B2 Makassar.

Saat ini, Puma Allstars FC dilatih Acong, mantan pemain asli Puma dan membawa Persada FC menduduki peringkat 3 Walikota Cup tahun 2018.

Visi misi Puma Allstar menyatukan kembali tali silaturahmi persaudaraan antar sesama pemain dan menyalurkan hoby untuk berkumpul bermain bersama.

Puma All Star berpedoman dan berazaskan pada kekeluargaan dan kebersamaan.Puma lahir 28 Oktober 2016 dari Thn 2010 sempat fakum dan per 1 Januari 2018 mulai bangkit dan pemain yang pernah perkuat puma berkumpul kembali.

“Prestasi Puma FC pernah menjuarai kejuaraan Tarkam di m Gowa. Masuk 4 besar kejuaraan lain.

Kini Puma FC berubah menjadi Puma Allstars karena dihuni pemain madya yang tidak mengejar prestasi tapi sebagai ajang berkumpul dan bernostalgia.

9cda70c7-d485-49ab-ab8c-bb7b3c4f21b2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed