oleh

Siap Menangkan Andi Mustaman, Begini Gerakan Teman Aman Menatap Pilwalkot Makassar

-Politik-243 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Teman Aman sebagai salah satu relawan tim pemenangan Andi Mustaman yang untuk pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar yang akan digelar tahun 2018 mendatang terus melakukan gerakan-gerakan massif.

Selain memanfaatkan media sosial, Teman Aman saat ini gencar turun ke masyarakat, bahkan sampai ke lorong-lorong untuk mensosialisasikan Andi Mustaman sebagai calon Wali Kota Makassar.

Teman Aman juga secara intensif melakukan konsolidasi internal, termasuk ke perwakilan Teman Aman yang ada di 14 Kecamatan se-Kota Makassar.

“Satu kata untuk mendukung calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman, kami akan bekerja keras meraih dukungan warga,” jelas salah satu anggota Teman Aman, Rusdiansyah di Makassar, Selasa (10/12/2019).

Rusdiansyah menjelaskan sasaran pemilih yang menjadi target Teman Aman adalah pemilih non partai politik hingga ke tingkat RT/RW.

“Kami mendukung Andi Mustama karena kami yakin figur ini adalah pemimpin yang bersih, amanah dan memiliki leadership yang baik. Insyah Allah Teman Aman akan memperluas sayapnya dengan membentuk relawan hingga tingkat kelurahan,” kata pria yang akrab disapa Rusdi ini.

Lebih jauh Rusdi menjelaskan sangat banyak kegiatan yang diadakan Teman Aman. “Kami telah memilih untuk start lebih awal, sehingga kegiatan yang kami susun harus konsisten hingga tahun 2020 mendatang,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed