Warga Maccini Sombala Sebut Andi Mustaman Pemimpin yang Mau Mendengar Warganya

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM –Warga Kota Makassar butuh didengar oleh pemimpinnya dimana tidak ingin termarjinalkan dalam pembangunan kota dan pembangunan manusia.

Demikian Disampaikan Warga Maccini Sombala, Agus dalam menilai bakal calon Wali Kota Makassar periode 2020-2025 Andi Mustaman yang akrab dengan nama Aman.


Kata dia, mendegarkan warga adalah ciri khas model kepeimpinan yang dimiliki oleh Aman. Dimana dalam setiap kali melakukan kunjungan selalu mendengarkan keluh kesah warga, masukan dan juga kritik terhadap model pembangunan di Kota Makassar.

“Pemimpinan seperti inilah yang diharapkan Kota Makassar, dimana akan membuat kebijakan yang benar-benar pro untuk rakyat dan tidak hanya banyak ide soal kebijakan, tapi minim realisasi. Kami tidak butuh teori,” ujar Agus saat Aman menemui warga Maccini Sombala, Senin (9/12/2019) malam.

Menurutnya, dengan mendengar langsung, kemudian mewujudkannya dalam bentuk kebijakan adalah wujud pemimpin yang memang lahir dari rakyat. Bukan lahir dari keputusan-keputusan politisi.

“Pak Andi Mustaman adalah pemimpin yang lahir dari rakyat, sehingga kami siap untuk memenangkan beliau pada Pilwalkot Makassar tahun 2020 mendatang,” tegas Agus.

Hal senada disamapaikan warga Maccini Sombala lainnya, Lutfi yang menganggap program pemipin harus mengikutsertakan masyarakat dalam proses pembangunan.

“Masyarakat harus terlibat, inilah yang dilakukan oleh bapak Aman,” tegasnya.

Lutfi menegaskan masyarakat Makassar sekarang menginginkan pemimpin yang dekat dengan mereka. Warga ingin pemimpin yang tidak memberikan rasa takut. Warga ingin pemimpin yang santun, yang mengayomi dan melindungi mereka.

Comment